" Video Cara Memotong Ikan Salmon

BUSINESS SERVICES

Video Cara Memotong Ikan Salmon





Salah satu menu yang kerap jadi andalan keluarga merupakan masakan ikan. Dengat sifatnya yang bisa diolah jadi bermacam menu masakan, ikan pula acapkali diolah dalam wujud fillet. Tentu kita kerap menyantap fillet ikan semacam ikan salmon, ikan kakap, ikan gurami, ataupun bisa jadi ikan nila. Tidak hanya sangat instan disajikan, nyatanya masakan ikan pula memiliki banyak protein. Oleh sebab itu, MASAKAN

FILLET IKAN SALMON jadi salah satu bahan masakan indonesia yang kerap diandalkan ibu- ibu rumah tangga.

Pastinya sangat mengasyikkan bisa menyantap fillet ikan yang instan ini, tetapi sempatkah Kamu berupaya membuat masakan fillet ikan salmon sendiri?

Untuk koki yang telah handal, mem- fillet ikan bisa dicoba kurang dari satu menit sebab mereka sudah mengenali metode memotong fillet ikan dengan benar. Tetapi untuk yang masih belum berpengalaman mem- fillet ikan lumayan memakan waktu. Tidak butuh ragu buat mencobanya, Kamu bisa mencobanya didapur Kamu sendiri dengan panduan mem- fillet ikan berikut ini.

Seleksi IKAN SALMON YANG MASIH SEGAR

Saat sebelum mem- fillet ikan, yakinkan ikan wajib dalam kondisi fresh. Jangan kurang ingat buat mensterilkan bagian isi perut ikan sehingga dikala mem- fillet ikan, daging ikan bisa terpotong dengan baik. Pakai kain lap bersih ataupun handuk kertas buat melenyapkan kelembapan ikan supaya ikan bisa kilat dipotong.

Pakai PISAU TAJAM

Pakai pisau yang tajam buat mengawali fillet. Buatlah sayatan di balik kepala serta insang, potong miring.

POTONG DENGAN GARIS

Buatlah suatu garis dengan ujung pisau hingga ke bagian ekor ikan. Setelah itu potong bagian atas ikan sehingga pisau Kamu menyudahi pada bagian tulang serta sirip ikan. Kala mendekat ke bagian ekor, hingga pisau hendak memotong daging ikan secara garis lurus.

ANGKAT IKAN DENGAN LEMBUT

Bila ikan telah terbelah hingga dibagian ekor, pakai tulang balik bagaikan panduan melaksanakan ujung pisau buat mem- fillet. Jalani secara lama- lama.

BALIKKAN IKAN

Balikkan ikan kemudian jalani langkah- langkah diatas pada posisi lain. Selamat, saat ini Kamu sudah mengenali panduan memotong fillet ikan dengan benar. Selamat berupaya.

Posting Komentar

0 Komentar